Angkasa Pura 2

Sambut Hari Kartini, Garuda Bikin Penerbangan Khusus dengan Semua Awak Kabin Perempuan

KokpitJumat, 21 April 2017
IMG-20170421-WA0194

CENGKARENG (beritatrans.com) – Maskapai nasional Garuda Indonesia mengadakan penerbangan khusus “Kartini Flight” sebagai upaya memeriahkan semangat Hari Kartini dengan melibatkan awak kabin, petugas darat dan pilot yang semuanya merupakan perempuan hebat yang dimiliki Garuda Indonesia Group.

Keistimewaan lainnya dari penerbangan khusus Kartini Flight ini adalah ikut sertanya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak RI, Yohana Yembise dan rombongan pada rute penerbangan Padang – Jakarta. Selain itu, dua direksi perempuan Garuda Indonesia, masing-masing Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum, Sari Suharso dan Direktur Produksi, Puji Nur Handayani juga ikut dalam penerbangan tersebut.

“Salut buat Garuda Indonesia yang telah mengadakan penerbangan khusus ini,” puji Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Yohana sesaat sebelum mengudara dengan penerbangan GA 167 itu.

Sementara itu, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Garuda Indonesia, Sari Suharso mengungkapkan melalui “Kartini Flight” ini Garuda Indonesia mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk terus berprestasi dan mengaktualisasikan diri tanpa batasan tertentu.

“Spirit tersebut kami representasikan melalui kehadiran pilot, awak kabin hingga release-woman yang semuanya perempuan pada penerbangan GA 164 rute Jakarta – Padang dan GA 167 dengan rute Padang – Jakarta ini,” kata Sari. (aliy)