Angkasa Pura 2

STPI Gandeng Penerbang TNI-AU Gelar Workshop AIT

Hankam SDMMinggu, 23 April 2017
IMG-20170423-WA0018

CURUG (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) menggelar Workshop Airborn Instructional Technique (AIT), bekerja sama dengan para penerbang senior TNI-AU.

Workshop ini diikuti para instruktur penerbang di STPI Curug. Tampil sebagai pembicara beberapa penerbangan senior TNI AU, termasuk Komandan Lanud Adisutjipto Letkol Pnb. Hermawan M.Kisha sekaligus Jupiter One.

Dalam workshop AIT tersebut, ikut hadir Ketua STPI Curug Capt. Novyanto Widadi, SIP sekaligus penerbangan Cassa TNI-AU tersebut.

IMG-20170423-WA0019

Melalui workshop AIT tersebut, menurut Capt. Novy, sapaan akrab dia, diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan profesionalisme para instruktur penerbang di kampus STPI Curug.

“Para instrktur penerbang STPI bisa berdialog, tukar fikiran serta sharing pengalaman sebagai instruktur di TNI AU dan di sekolah pilot ternama di Indonesia itu,” sebut Capt. Novy saat dikonfirmasi Beritatrans.com, Minggu (23/4/2017).

Selanjutnya, tambah dia, para instruktur penerbang STPI bisa mendidik dan melatih para taruna penerbang di STPI dengan lebih baik dan menghasilkan output yang lebih baik kualitasnya.(helmi)

IMG-20170423-WA0020