Angkasa Pura 2

Terjatuh Di Pondok Indah, Pengendara Moge Tewas

Aksi Polisi KoridorSenin, 24 April 2017
images-14

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Seorang pengendara motor besar Peter Hasudungan Valentino, 29 tahun meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin 24 April 2017 dini hari tadi.

Kepala sub bagian Humas Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Purwanta mengatakan insiden ini terjadi akibat pengemudi hilang kendali.

“Ini kecelakaan tunggal, pengemudi hilang kendali,” kata Purwanta melalui keterangan tertulis yang dikutip tempo.co, Senin, 24 April 2017.

Purwanta menuturkan, insiden ini berawal saat Peter Hasudungan Valentino mengendarai motornya, Suzuki Hayabuza bernomor polisi B 3102 PM di Jalan Raya Metro Pondok Indah. Namun, tepat di dekat bundaran Pondok Indah, Peter kehilangan kendali dan terjatuh menabrak separator taman.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi mengalami luka di kepala. Sementara motor korban rusak parah di bagian depan. “Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati dan dinyatakan meninggal,” katanya.

Saat ini, kata Purwanta, pihaknya tengah memeriksa saksi dan menunggu hasil visum korban.

Adapun arus lalu lintas di beberapa wilayah Jakarta pagi ini terpantau ramai lancar.

Dalam akun Traffic Management Center @TMCPoldaMetro situasi lalu lintas di tol Serong arah Pondok Aren terpantau lancar begitu juga arus lalu lintas di Tol Wiyoto Wiyono menjelang keluar Sunter dari arah Cawang.

Akun TMC Polda juga menginformasikan bahwa hari Senin ini yang bertepatan dengan libur Isra Mi’raj tak diberlakukan peraturan Ganjil-Geap di ruas jalan protokol Ibu Kota. (dien).

Foto: ilustrasi

loading...