Angkasa Pura 2

Batik Air Buka Tiga Rute Baru dari Bandara Soetta

Bandara KokpitKamis, 27 April 2017
IMG-20160410-WA022

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Di penghujung April 2017, maskapai dengan layanan penuh Batik Air akan membuka rute baru dari Jakarta, yakni ke Pontianak, Jambi, dan Manokwari.

“Penambahan beberapa akses baru dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta ini kami lakukan untuk menumbuhkan pasar dan minat baru para pelanggan kami dengan kelas eksekutif menuju rute – rute tersebut,” kata Presiden Lion Air Group Edward Sirait dalam keterangan resmi yang diterima BeritaTrans.com, Kamis (27/4/2017).

Pihaknya melihat adanya potensi keterisian pelanggan yang bagus dan slot time nya juga tersedia, sehingga siap untuk melayani penerbangan tersebut.

Tidak hanya membuka rute baru, besok (28/4/2017), Batik Air menurut Edward, juga menambah jam penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Lombok, dan juga Denpasar.

“Dari Cengkareng menuju Lombok tersedia lima penerbangan perharinya, serta menuju Denpasar menjadi empat penerbangan perharinya bersama dengan Batik Air,” tuturnya.

Pihaknya berharap dengan adanya rute baru dan penambahan frekuensi penerbangan ini dapat semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan setia Batik Air.

“Kami juga yakin, dengan terbukanya akses ke beberapa wilayah ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerahnya masing – masing”, pungkas Edward. (omy)

loading...