Angkasa Pura 2

Direktoral Lalu Lintas Gelar Sertifikasi Penilai ANDALALIN

Aksi Polisi KoridorJumat, 28 April 2017
IMG-20170427-WA0050

JAKARTA (Beritatrans.com) – Direktorat Lalu Lintas Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat (Hubdat) menggelar acara Sertifikasi Penilai ANDALALIN di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Acara ini dibuka langsung oleh Direktur LLAJ Ditjen Perhubungan Darat Pandu Yunianto. Sertifikasi ANDALALIN itu sendiri digelar selama tiga hari mulai 26-28 April 2017 di salah satu hotel di Kota Pahlawan itu.

Pada acara tersebut, hadir beberapa pejabat dari pusat dan daerah, seperti Direktur Lalu Lintas Ditjen Hubdat, Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur dan beberapa Kepala Bagian Dishub Jawa Timur.

IMG-20170427-WA0049

Acara berlangsung meriah dan sukses, yang ditandai dengan hadrinya para pembicara inti yang diundang panitia penyelenggara. Setiap pemateri mendapatkan respon positif dari audiens serta banyak respon dan pertanyaan yang disampaikan oleh peserta.

Mereka itu antara lain perwakilkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Perhubungan RI dan Korp Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri Jakarta.(shen/helmi)