Angkasa Pura 2

Kesenian Singo Ulung dari Bondowoso Hibur Penumpang Bandara Juanda

Bandara DestinasiMinggu, 30 April 2017
IMG-20170429-WA0084

SURABAYA (Beritatrans.com) – Bandara Internasional Juanda Surabaya menyelengarakan pagelaran kesenian Singo Ulung dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bondowoso, Sabtu (29/4/2017). Pagelaran seni tradisional  Bondowoso itu bertemapt di Termibal l dan 2 bandara terbesar di Jawa Timur itu.

Pembukaan diawali dengan penampilan alat musik tradisional dari Bondowoso. Atraksi dilanjutkan dengan Pertunjukan dari Ronteg Singo Ulung Padepokan Gema Buana Prajekan Bondowoso.

Salah satu pengunjung bernama Dian mengatakan senang dan merasa terhibur dengan adanya pentas seni ini dan tidak tau kalau seni ini dari Bondowoso.

IMG-20170429-WA0087

Saiful Anwar selaku pawang dari ronteg singo ulung mengatakan ” Sangat baik sekali untuk penampilan di sini dan respon pengunjung sangat baik tidak takut dengan singonya dan berharap pengunjung itu puas dengan pertujukan kami”.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kesenian Bondowoso dan destinasi wisata Bondowoso kepada para penumpang Bandara Juanda yang mau berkunjung ke Kab. Bondowoso.(helmi)

loading...