Angkasa Pura 2

Berikan Pendidikan Sejarah, APV Club Ajak Anak Yatim Piatu ke Monumen Pancasila Sakti

Destinasi Otomotif SDMSenin, 1 Mei 2017
IMG-20170501-WA0013

JAKARTA (Beritatrans.com) – Touring Education Indonesia dilaksanakan APV Club wilayah Bekasi – Cikarang, Minggu (30/4/2017). Acara ini  berlokasi di Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Acara yang dilaksanakan dipenghujung bulan April 2017 ini bertujuan memberikan pendidikan sejarah kepada anak-anak dari beberapa Panti Asuhan Yatim Piatu yang ada di wilayah Bekasi-Cikarang dan sekitarnya.

Touring Education Indonesia oleh APV Club di atas  selain diisi dengan bakti sosial juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan dengan beberapa anggota APV Club dari wilayah lainnya.

Hadir pada acara para penggurus pusat Indonesia APV Club (IAC) sekaligus  juga memberikan santunan uang tunai dan sumbangan berupa bantuan logistik pada panti asuhan yang mengasuh dan mengelola anak-anak yatim piatu dan kurang mampu tersebut.

IMG-20170501-WA0015

Dalam sambutanya Ketua Umum IAC Pusat mengatakan “pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan memberikan apresiasi setinggi  tingginya kepada seluruh panitia dan peserta kegiatan ini.”

Selanjutnya, IAC  berharap agar kegiatan sosial seperti ini terus berlangsung dan dapat menjadi inspirasi bagi club otomotif lainnya di Tanah Air.(marzuki-IAC/helmi)

IMG-20170501-WA0008

loading...