Angkasa Pura 2

Perluas Jaringan, Lion Parcel Gandeng Bima Sakti

Bandara DestinasiRabu, 3 Mei 2017
IMG-20170503-WA0021

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Terus mengembangkan usaha layanan pengiriman barang, Lion Parcel memutuskan bermitra dengan Bima Sakti Multi Sinergi. Ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan Dirut PT Lion Express yang merupakan anak usaha Lion Air Grouo Gunardi dan CEO PT Bimasakti Multi Sinergi, lbnu Sunanto.

Bentuk kemitraan yang dilaksanakan yakni dengan pembukaan Gerai Bimasakti sebagai Point of Sales Lion Parcel, di daerah penyebaran di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, dan Jawa Barat sebanyak 4.000 hingga 8.000 lokasi.

“Point of Sales merupakan agen pengiriman, penjualan, serta pemasaran yang dilakukan mitra untuk menghubungkan dengan para konsumen,” jelas Gunardi di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Dengan kerja sama tersebut, kata Gunardi, maka akan lebih memudahkan masyarakat menjumpai agen Lion Parcel di manapun.

Gunardi menambahkan, dengan adanya kerja sama ini, tercatat Point of Sales (Titik Perwakilan Penjualan) Lion Parcel mencapai 8.000 lokasi di seluruh lndonesia.

“Kemitraan ini akan berlaku mulai 9 Mei 2017 hingga 4 Mei 2019, dan akan diperpanjang setiap tahunnya sesuai dengan perkembangan clan persetujuan masing-masing perusahaan,” katanya.

Seperti diketahui, Lion Parcel merupakan bidang usaha yang bergerak dalam pengiriman barang maupun dokumen yang melayani ke seluruh penjuru nusantara. (omy)