Angkasa Pura 2

Kepincut Yamaha X-Max? Ini Dia Perkiraan Harganya

OtomotifKamis, 4 Mei 2017
Yamaha_x_max_IIMS_2017_A

Jakarta (BeritaTrans.com) – Bagi Anda yang kepincut dengan skutik Yamaha X-Max, tapi masih penasaran dengan harganya, mungkin Anda bisa menyiapkan sejumlah dana terlebih dahulu.

Dari kabar yang beredar luas, Yamaha X-Max ini bakal dijual pada kisaran harga Rp55 juta, hanya saja tinggal menunggu waktu peluncuran secara resmi oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang kini masih belum diketahui kapan kepastiannya.

Skutik Yamaha ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu. Sebelumnya berkembang informasi bahwa X-Max akan dijual pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Hal tersebut semakin santer ketika Yamaha memamerkan X-Max sebagai salah satu motor display di booth mereka. Namun sayang, Yamaha X-Max ini hanya dipamerkan dan belum dijual ke pasaran.

Meski demikian, sebagai salah satu skutik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Yamaha sudah membuka pemesanan sejak pertama kali diperkenalkan. Di mana konsumen cukup membayar tanda jadi Rp 300 ribu dan nama pelanggan dipastikan akan menjadi pelanggan yang didahulukan untuk mendapatkan unit.

Bicara spesifikasinya, Yamaha X-Max ini bakal mengusung mesin SOHC berkapasitas 249 cc single-silinder, liquid-cooled, 4-stroke. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga 20 Hp pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 21 Nm pada putaran 6.000 rpm. [yog]

loading...