Angkasa Pura 2

Peminat Mitsubishi XM Concept Tembus Lima Ribu Lebih

OtomotifKamis, 4 Mei 2017
Mitsubishi_XM_Concept_Semarang_2017

Jakarta (BeritaTrans.com) – Usai diperkenalkan di ajang GIIAS pada Agustus 2016 lalu, Mitsubishi XM Concept banjir peminat. Tak tangung-tangung peminat akan Crossover MPV Mitsubishi ini mencapai lima ribu lebih.

Menurut Imam Choeru Cahya,Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dari survei yang dilakukan MMKSI sejak mobil konsep ini diperkenalkan, pihaknya mendapatkan sejumlah data konsumen yang tertarik dengan Mitsubishi XM Concept.

“Meski masih konsep, di luar dugaan konsumen yang tertarik akan mobil ini ternyata cukup banyak. Dan dari data yang kami dapatkan dilapangan peminat Mitsubishi XM Concept tembus lima ribu lebih,” ungkap Imam, saat jumpa pers di booth Mitsubishi di ajang IIMS, Kamis (4/5/2017).

Lebih lanjut Imam menjelaskan bahwa jumlah itu tidak termasuk peminat yang ada di gelaran IIMS 2017. “Angka tersebut didapat sejak mobil ini diperkenalkan termasuk rangkaian roadshow kami di beberapa kota besar di Indonesia,” pungkasnya.

Namun sayang, terkait soal harganya pihak MMKSI sampai dengan sekarang masih belum bisa memberikan keterangan lebih detail.

Kehadiran Mitsubishi XM Concept digadang-gadang bakal menjadi pesaing dari Avanza, Xenia, Ertiga, dan Mobilio. Mobil ini akan diproduksi pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia dan meluncur pada semester kedua tahun ini.

Mitsubishi XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield. Sedangkan pada bagian samping Crossover MPV Mitsubishi ini memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty. [yog]

loading...