Angkasa Pura 2

STPI Gelar Tryout dan Bedah Kampus 2017

SDMSabtu, 6 Mei 2017
C_HZsUsV0AEjpnV

CURUG (Beritatrans.com) – Kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug  dengan bangga menggelar acara Tryout dan Bedah Kampus Nasional STPI 2017 di Curug, Tangerang, Sabtu (6/5/2017).

Acara dengan tema  “Prepare Your Future”  itu dimulai jam 07.00 sampai selesai. Sambutan masyarakat khususnya para lulusan SMA atau SMK di daerah  Jabodetabek cukup bagus dan meriah terutama mereka yang akan ikut Sipencatar 2017 di STPI Curug.

Dalam acara Tryout dan Bedah Kampus STPI itu diberikan pemaparan mengenai lembaga diklat penerbangan STPI.  Selain juga diperkenalkan berbagai fasilitas  dan perlengkapan diklat personel penerbangan.

Semua sudah tersedia dan siap digunakan untuk mendukung kelancaran diklat baik di kelas atau di luar ruang serta laboraturium bahkan simulator pesawat terbang di kompleks STPI Curug.

Seperti dilansir akun akun resmi @stpi dan @434jupiter, milik Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, SIP acara tersebut digelar dalam rangka lebih mendekatkan kampus STPl ke masyarakat menjelang Sipencatar 2017.

C_HZttXVoAQN-kP

Menurut Capt. Novy, sapaan akrab Ketua STPI tersebut, kampus penerbangan itu akan menerima taruna baru sampai 210 orang. Mereka akan diterima di berbagai program studi (prodi) yang ada di STPI.

STPI membuka pendaftaran Sipencatar 2017 sampai 19 Mei 2017 mendatang. Pendaftaran dilakukan serentak dibawah koordinasi  BPSDM Perhubungan, Kementerian Perhubungan dan dilakukan secara online.(helmi)

loading...