Angkasa Pura 2

Inilah Kampus Yang Laksanakan Sipencatar 2017 dan Bebas Biaya Tes TPA

SDMMinggu, 7 Mei 2017
Kampus PIP Salodong

JAKARTA (Beritatrans.com) РBagi calon peserta Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) 2017  harus memperhatikan tata cara pendaftaran, seleksi sampai pengumuman hasilnya. Pendaftaran dibuka sampai 19 Mei 2017 mendatang.

Semua proses Sipencatar 2017 dilakukan secara komputerisasi. Proses tes dan hasilnya akan disampaikan secara online melalui web bpsdmp atau melalui  masing-masing kampus.

Seperti dilansir akun @bpsdm151, “Bagi calon peserta yang memilih lokasi ujian Sipencatar di beberapa kampus bebas biaya tes TPA. Namum biaya seleksi lainnya tetap berlaku seperti biasanya.

Mereka adalah 1. Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal 2. Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang 3. Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar 5. Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Surabaya tidak dipungut biaya Tes Potensi Akademik (Rp0,-).”

Namum terhadap biaya seleksi tahapan lainnya tetap dikenakan sesuai ketentuan yang berlaku. Untuk kemudian calon peserta wajib mengunggah surat pernyataan (sebagaimana contoh terlampir) sebagai pengganti bukti pembayaran TPA.

Ada Kendala Contact Us

Kendati begitu, seluruh calon peserta Sipencarar 2017 harus diperhatikan sebelum kalian mendaftar Sipencatar sampai 19 Mei 2017. Kamu hanya bisa memilih satu sekolah. Pelajari dengan baik urutan pendaftaran.

Jika masih ada kendala dan bingung bisa laporkan ke link “contact us” yang ada di web pendaftaran atau bisa tanya di media sosial kita seperti instagram, twitter dan dan pages (facebook).

Persiapkan diri dengan matang. Jaga kesehatan, banyak berdoa supaya kalian bisa lolos dan bergabung bersama kita menjadi taruna-taruni perhubungan di matra darat, laut, dan udara.. dan lulus menjadi perwira transportasi yang handal.(helmi)

loading...