Angkasa Pura 2

Delapan Mobil Daihatsu Rekondisi Diterima Konsumen Solo

OtomotifKamis, 11 Mei 2017
Deretan_Daihatsu_Rekondisi

Solo (BeritaTrans.com) – Seiring dengan perayaan ulang tahun Daihatsu global ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kembali menyerahkan delapan mobil Daihatsu rekondisi kepada konsumen setianya di Solo, Jawa Tengah.

Program yang diberi nama Daihatsu Setia ini merupakan program rekondisi gratis mobil lama Daihatsu menjadi seperti baru kembali. Program ini sebagai apresiasi kepada 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Adapun program rekondisi ini meliputi seluruh bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, yang memakan waktu proses pengerjaan selama dua bulan. Pelanggan yang memenangkan program akan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

Serah terima unit perdana Daihatsu Setia dilakukan pada 9 Mei 2017, di Outlet Daihatsu Solo. Kedelapan unit Daihatsu Setia tersebut terdiri dari tiga unit Xenia, tiga unit Terios, satu unit Sirion, dan satu unit Luxio.

Tanti Damayanti, salah satu pemenang Daihatsu Setia mengatakan, puas menggunakan Daihatsu Luxio karena mesinnya bandel, tenaga besar, kabin luas, dan sangat irit.

Hal yang sama juga diungkapkan Dadang Wahyu, pemilik Daihatsu Terios, yang senang dengan desain Terios yang gagah dan tangguh di segala medan dan tetap nyaman, saat melewati bagian jalan yang rusak dari Semarang menuju Pati. [yog]

Foto: ADM