Angkasa Pura 2

Ini Orang Dibalik Kesuksesan Tim Jupiter TNI AU

Hankam Kokpit SDMSabtu, 13 Mei 2017
IMG-20170513-WA0018

JAKARTA (Beritatrans.com) – Letkol (Pnb) Hermawan M.Kisha yang kini menjabat Jupiter One mengakui, keberhasilan tim aerobatik Jupiter  TNI AU bukan semata-mata hasil kerja dan kepaiwaian para penerbang dalam memainkan burung besi di angkasa.

Banyak pihak terlibat disana, termasuk para teknisi dan lain yang mempersiapkan keandalan pesawat yang akan diterbangkan tim akrobatik TNI AU itu. Dalam setiap penerbangan akrobatik baik di dalam atau luar negeri mereka justru sudah bekerja lebih dahulu.

“Dibalik terlukisnya heart manouver di setiap show the Jupiters, terdapat para pekerja keras yang tak kenal waktu menyiapkan sang burung untuk dapat mengangkasa,”  kata Jupiter One melalui akun fb yang dikutip Beritatrans.com, Sabtu (13/5/2017).

IMG-20170513-WA0020

Dikatakan,  prestasi ini adalah salah satu hasil kerja keras dan ketekunan yang harus di acungi jempol. “This guys are our team’s hero,” kata Kisha bangga.

Tak lupa dia juga menyampaikan “Thanks to Iwan Iswanto, Kusri Hatmoyo dan Raydigital crew yang sudah bekerja keras membuat frame ini,” tandas Kisha.(helmi)