Angkasa Pura 2

Dies Natalis ke-46, Keluarga Besar PKTJ Tegal Gelar Jalan Sehat Bersama

SDMMinggu, 14 Mei 2017
Yudi jalan sehat

IMG-20170516-WA0001

TEGAL (Beritatrans.com) – Keluarga Besar Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal, Jawa Tengah  menggelar acara Jalan Sehat yang diikuti seluruh civitas academika,  dan warga masyarakat Tegal, Minggu (14/5/2017). Jalan Sehat ini dilakukan di sekitar Kota Tegal, dalam rangka Dies Natalis PKTJ ke-46 tahun 2017.

Jalan Sehat dipimpin langsung Direktur PKTJ Yudi Karyanto, ATD, M.Sc dan istri didampingi Duta Taruna PKTJ dan seluruh taruna. Acara Jalan Sehat ini diawali dan finish di Kampus PKTJ Jalan Jl. Semeru No.3 Tegal, Jawa Tengah.

Acara yang dilaksanakan di jantung Kota tegal iotu juga dimaksudkan sebagai bentuk sosialsiasi dan media untuk mendekatkan diri kampus PKTJ ke masyarakat Tegal. Tahun 2017,  PKTJ akan menerima taruna baru dan pendafataran Sipencatar akan ditutup tanggal 19 Mei 2017 mendatang.

Yudi hadiah Jalan Sehat

Yudi Karyanto bersama istri tampak ceria mengikuti jalan sehat  bersama seluruh taruna PKTJ. Melalui akun @pktj_tegal disebutkan, “Penyerahan hadiah utuma Jalan Sehat PKTJ dalam rangka Dies Natalis PKTJ ke 46 oleh Bpk. Yudi Karyanto, ATD, M.Sc berupa TV Led 32″Inchi keopada salatu satu peserta terbaik.”

Sementara, penyerahan door prize voucher belanja senilai Rp100.000,- dari Natasha Skin Care dilakukan Ibu Yudi Karyanto selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) PKTJ Tegal.

Pada akhir acara Jalan Sehat sekaligus menunggu pengumuman pemenang, dimerihkan dengan penampilan Casiophia Band (Band Taruna PKTJ Tegal). Mereka tampil menghibur serta ikut memeriahkan jalan sehat Dies Natalis PKTJ Tegal yang ke-46.(helmi)

Yudi bu door prizes

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari