Angkasa Pura 2

Lebaran 2017, Perum AirNav Indonesia Siapkan Posko dan SDM Terbaik Untuk Layani Masyarakat

Bandara Kokpit SDMMinggu, 14 Mei 2017
AirNav MoU

JAKARTA (Beritatrans.com) – Perum AirNav Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan Posko Pemantauan Pelayanan Navigasi Penerbangan untuk memastikan kelancaran pelayanan navigasi penerbangan dan tanggap darurat selama musim libur dan mudik Lebaran 2017. BUMN navigasi udara ini menyiapkan SDM terbaiknya untuk melayani masyarakat sekaligus meningkatkan keselamatan penerbangan khususnya saat mudik Lebaran 2017 mendatang.

“Posko ini akan dibuka di 35 cabang AirNav Indonesia, Kantor Pusat AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan dari H-11 hingga H+11 Lebaran 1437 H,” kata Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Didiet KS Radityo dalam siaran pers BUMN itu yang diterima beritatrans.com di Jakarta, kemarin.

Untuk memastikan kelancaran arus penerbangan angkutan Lebaran 2017, jelas Didiet, Posko Mudik Lebaran AirNav Indonesia ini juga akan menyediakan informasi penerbangan, dan akan saling berkoordinasi dengan seluruh cabang AirNav di Indonesia untuk tanggap darurat yang berhubungan dengan operasional penerbangan.

Dan untuk memastikan keamanan, keselamatan, dan kelancaran pelayanan navigasi penerbangan di 35 Posko Mudik Lebaran ini, Lima Direktur AirNav Indonesia akan turun langsung memantau kegiatan posko ini, selama H-10 hingga H+11 usai Lebaran.

Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia, Didiet KS Radityo menambahkan “Seluruh Direksi AirNav Indonesia pun tidak libur selama lebaran nanti, karena telah dijadwalkan untuk memantau langsung kegiatan posko untuk memastikan kelancaran pelayanan navigasi yang kami lakukan, selama musim libur dan mudik Lebaran nanti” pungkas dia.(helmi)

loading...