Angkasa Pura 2

Kepala BPSDMP dan Ketua STPI Curug Sosialisasi Program Diklat Ke Pesantren Di Sukabumi

SDMSelasa, 16 Mei 2017
IMG-20170516-WA0054

SUKABUMI (Beritatrans.com) –  Kepala BPSDM Perhubungan Dr.Ir Djoko Sasono dan  Ketua STPI Capt. Novyanto  Widadi, SIP menggelar silaturhmi dan sosialisasi  program diklat kepada para Ulama dan santri di  Sukabumi, Selasa (16/5/2017).

Sosialisasi kepada kalangan ulama dan santri di Sukabumi, Jawa Barat dalam rangka pelaksanaan “Diklat Pendidikan & Pelatihan Vokasi Bidang Transportasi Bagi Peserta Dari Pondok Pesantren” kepada Para Santri.

Ikut hadir mendampingi Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan STPI Suyatmo, S.SiT, MM, Kabag Perencanaan BPSDMP Ahmad Setiyo, S.SiT, MM serta puluhan taruna STPI Curug.

Suyatmo yang dihubungi Beritatrans.com mengatakan, kehadiran  Kepala BPSDMP dan Ketua STPI ke Sukabumi adalah untuk  sosialisasi  program diklat transportasi. Selain itu juga rencana  pelaksanaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat khususnya bagi para santri khususnya di Sukabumi.

IMG-20170516-WA0051

Tawarkan 3 Prodi

“Ke depan, akan dibuka beberapa program studi (prodi) khususnya kepada para santri untuk bisa melanjutkan pendidikan dan atau pelatihan di kampus STPI Curug,” jelas Suyatmo.

“Ada tiga prodi  yang akan ditawarkan kepada para santri untuk belajar di STPI yaitu D III Operasional Bandar Udara (OBU),  D III Teknik Pesawat Udara (TPU) dan D III Komunikasi Penerbangan (KP),” tukas Suyatmo.

IMG-20170516-WA0052

Sesuai rencana, tambah dia, bulan Juni atau Juli nanti sudah bisa dilakukan seleksi penerimaab taruna dari para santri tersebut.

“Jadi tahun ajaran 2017/2018 ini sudah bisa dimulai diklat bagi  mereka yang lolos seleksi di STPI,” tandas Suyatmo.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari