Angkasa Pura 2

Jasa Marga Beri Diskon 20% Pada Transaksi Non Tunai Selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2017

KoridorRabu, 17 Mei 2017
GTO Semanggi I

JAKARTA (Beritatrans.com) – PT Jasa Marga akan memberikan diskon sebesar 20% untuk tarif jalan tol yang dioperasikan oleh Jasa Marga. Diskon 20% hanya berlaku bagi pengguna uang elektronik seperti e-Money (Bank Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN) dan Flazz (BCA).

Program ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan operasional kepada pengguna jalan selama periode arus mudik dan arus mudik Lebaran 2017.

“Diskon tarif tol untuk pengguna uang elektronik akan berlaku pada :
• Arus Mudik Lebaran 2017 : H-3 s.d H2
• Arus Balik Lebaran 2017 : H+4 s.d. H+6,” kata AVP Corporate Communication  PT Jasa Marga, Tbk Dwimawan  Heru di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Menurutnya, peningkatan jumlah kendaraan yang sangat signifikan pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2017 mengakibatkan antrian di Gerbang Tol melebihi antrian kendaraan pada kondisi normal.

“Dengan adanya diskon 20% yang diberikan untuk pengguna uang elektronik, Jasa Marga berharap pengguna jalan untuk berpindah melakukan transaksi pembayaran tol dari tunai menjadi non tunai,” kata Dwimawan lagi.

Dengan melakukan pembayaran non tunai, waktu transaksi di gardu tol menjadi lebih cepat sehingga kapasitas transaksi di Gerbang Tol semakin meningkat dan antrian dapat berkurang secara signifikan.

Selain itu, papar Dwimawan, diskon tarif untuk pengguna uang elektronik diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pengguna uang elektronik yang hingga saat ini baru mencapai 28% dari keseluruhan transaksi di jalan tol milik Jasa Marga.

Dwimawan menambahkab, Jasa Marga menghimbau kepada pengguna jalan agar terus mengantisipasi perjalanan menjelang arus mudik dan arus balik Lebaran 2017 melalui informasi kondisi lalu-lintas terkini yang bisa didapatkan melalui :
- Jasa Marga Traffic Information Center (14080)
- Twitter @PTJASAMARGA
- Live Streaming www.jasamargalive.com
- Mobile Apps JMCARe.(helmi)

loading...