Angkasa Pura 2

STIP Jakarta Siap Menjadi Tuan Rumah OPTK 2017

SDMKamis, 18 Mei 2017
Logo OPTK 2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta siap menyelenggrakan Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) tahun 2017.

STIP (Official)‏ @STIP_Jakarta 16 Mei menyebutkan, “Meanwhile, Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) is coming, soon.”

Melalui akun tersebut, pihak STIP Jakarta sudah mempublish secara resmi loggo OPTK tahun 2017. Secara rencana, OPTK akan digelar bulan Juni-Juli 2017 atau setelah Lebaran mendatang.

Berbagai fasilitas dan sarana olah raga di kampus STIP Jakarta sudah direnovasi atau paling tidak ditata dan dirapikan kembali. Menjelang pelaksanaan OPTK nanti, semua sduah siap menerima delegasi OPTK dari berbagai kampus di Tanah Air.

Mulai lapangan sepak bola, lengkap dengan lintasan lari atau jogging sudah disiapkan dengan baik. Kemudian lapangan basket, futsal, kolam renang sampai asrama yang disiapkan untuk anggota delegasi OPTK di kampus STIP Jakarta terus disiapkan dan disempurnakan.

Kasubag Rumah Tangga dan Humas Capt. Ariandy Syamsul Bachri, M.Sc mengatakan, sebagai tuan rumah OPTK 2017, STIP Jakarta sudah mempersiapkan diri baik para atlet yang akan berlaga atau fasilitas dan sarana yang akan digunakan untuk berlaga.

Pihak STIP juga akan mengundang tim juri dari kalangan profesional terutama induk organisasi masing-masing cabang olah raga di Jakarta.

“Diharapkan wasit dan juri bisa objektif dan tidak memihak salah satu tim. Hasil yang diperoleh dari ajang OPTK 2017 juga bisa diterima semua kalangan,” tegas Capt. Ariandy.(helmi)