Angkasa Pura 2

150 Perjalanan KA Terganggu Menyusul Kebakaran di Stasiun Klender Jaktim

EmplasemenJumat, 19 Mei 2017
IMG-20170519-WA0002

JAKARTA (Beritatrans.com) – Perjalanan Kereta Api (KA)   pagi sampai siang ini tak bisa dilintasi KA,  menyusul kasus kebakaran Stasiun KA Klender Jakarta Timur,  Jumat (19/5/2017).

VP Communikasi PT KCJ, operator KRL Jabodetabek Eva Chaerunnisa di Jakarta, Jumat mengatakan, selama proses pemadaman selesai dan dilakukan uji coba jalur oleh aparat berwenang, maka perjalanan KA alan terganggu.

Sampai jam 09.00 proses pemadaman api di  area Stasiun Klender yang terbakar masih berjalan. Kasus kebakaran di Stasiun Klender terjadi sekitar jam 07.00. Kobaran api diketahui mulai dari atas Stasiun Klender.

Sampai berita ini diturunkan sedikitnya 9 mobil  pemadam kebakaran sudah diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah itu.

Menurut Eva, selama proses pemadaman itu dilakukan, perjalanan KA lintas Bekasi-Jatiengara-Jakarta Kita PP tidak bisa dilakukan.

Eva dalam wawancara dengan satu stasiun TV swasta itu menambahkan, akibat kasus kebakaran tersebut,  bukan hanya KRL yang akab tertanggu. Perjalanan KA jarak jauh khususnya yang melintasi Stasiun Klender mencapai 150

Sedang penumpang yang mengunakan atau Stasiun Klender mencapai kisaran 15.000 orang  per hari.

Manajemen KCJ tamvah Eva memohon maaf atas kejadian ini serta ketidanyamanan  seluruh pengguna jasa KA khusus di lintas Jakarta Bekasi dan seteruskan ke aras timur.(helmi)