Angkasa Pura 2

MMKSI Luncurkan Dua Mobil Anyar di POM 2017

OtomotifJumat, 19 Mei 2017
MMKSI_Mitsubishi_POM_Medan_2017

MEDAN (Beritatrans.com) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan dua mobil anyar di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2017.

Acara yang berlangsung pada 17 – 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan ini dimanfaatkan MMKSI bersama PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motors, selaku diler resmi Mitsubishi area Sumatera Utara, menampilkan lini produk andalannya.

“Menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of Mind” Brand, yang akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia, tentunya dengan upaya yang akan terus kami lakukan di dalam perusahaan serta jajaran dealership kami, untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen,” kata Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT MMKSI, di Medan.

Dengan menempati booth seluas 250M2, kedua mobil anyar yang dihadirkan MMKSI kepada masyarakat Medan dan sekitarnya adalah yaitu Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4.

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara.

Sedangkan model New Triton dengan penggerak 4×4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara.

Tahun 2017 adalah tahun yang penting bagi PT MMKSI. Pasalnya, di tahun ini, tepatnya di semester kedua, MMKSI akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia.

Mitsubishi XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi MMKSI dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia,” jelas Osamu Iwaba. [yog]