Angkasa Pura 2

Safari Jumatan, Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom Bersilaturahim Dengan Pengurus & Jamaah Masjid

Aksi PolisiJumat, 19 Mei 2017
2017-05-19 14.34.40

DEPOK (BeritaTrans.com) – Momen salat Jumat dimanfaatkan Kapolsek Limo, Depok, Jawa Barat, Kompol Imran Gultom, untuk bersilaturahim dengan pengurus dan jamaah Masjid Almuhajirin I, Cinere.

Tak tanggung-tanggung, dalam safari Jumat itu kapolsek membawa jajarannya antara lain AKP Dodo Hermawan Wakapolsek Limo, Iptu Sugito Kanit Patroli, Iptu Nanang Wahyu Kanit Lantas, Iptu Hartono Kanit Intel, Iptu Herutomo Panit Binmas, Ipda Rudi Ari Panit Patroli, Ipda Naryo Kanit Provos, Aiptu Supriyono kapospol Gandul, Patroli 8501 dan 8502, Bripka Bambang S dari Lantas, dan Bripka Icuk S SPKT.

Kedatangan Kapolsek Imran Gultom disambut hangat pengurus masjid di bawah pimpinan H Tajul Asfia. Imran Gultom bahkan didaulat untuk memberikan sambutan di depan ratusan jamaah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengingatkan agar jamaah masjid dapat menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan ikut meggerakkan warga untuk rajin ke masjid.

Dengan rajin ke masjid, dia menuturkan maka warga dapat terhindar aksi tawuran, ancaman narkoba dan tindak pidana lainnya. “Karena itu, bina keluarga dan anak-anak kita untuk twehundar dari prilaku buruk yang tidak hanya dilarang negara, tetapi juga oleh Allah Swt,” cetusnya.

Imran Gultom juga berpesan warga agar tidak menyalakan petasan. “Nanti kalau pulang kampung agar berkomunikasi dan berkoordinasi dengan perugas keamanan, RT dan RW untuk keamanan rumah yang ditinggalkan,” tuturnya.

Kapolsek juga menyempatkan menyosialisasikan Halopolisi dan Panic Button, yang dapat membantu warga dalam aspek keamanan. “Polisi hadir untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. Kami akan memberikan pelayanan terbaik,” cetusnya.(awe).