Angkasa Pura 2

Stasiun Klender Terbakar, KCJ Layani Refund Tiket Sampai Senin Depan

EmplasemenJumat, 19 Mei 2017
eva-kcj

JAKARTA (Beritatrans.com) РManajemen PT KCJ, operator KRL Jabodetabek melayani penukaran  tiket KA yang sudah dibeli masyarakat tapi tak bisa digunakan menyusul kasus kebakaran di Stasiun Klender Jakarta Timur, Jumat (19/5/2017).

VP Communication KCJ Eva Chaerunnisa mengatakan, masyarakat yang sudah membeli tiket KRL tapi tak bisa digunakan menyusul kebakaran di Stasiun Klender bisa ditukarkan kembali atau refund.

“KCJ melayani refund mulai hari ini sampai Senin pekan depan,” kata Eva di Jakarta, Jumat pagi.

Akibat kebakaran Stasiun Klender tersebut sedikitnya ada 150 perjalanan KA di lintas Jakarta Bekasi PP yang akan terganggu.

“Bukan hanya KRL tapi juga KA jarak jauh terutama dari Jakarta menuju Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur PP akan terganggu,” aku Eva.

Khusus di Stasiun Klender  Jakarta Timur, setiap hari melayani 15.000 orang setiap hari.  Untuk mengatasi terganggunya layanan KRL tersehut, pihak KCJ melayani refund tiket KRL.

Eva belum bisa memastikan sampai kapan perjalanan KA melalui Stasiun Klender akan kembali pulih. Yang pasti, menurut dia, hari ini, Stasiun Klender belum bisa digunakan.

Sampai berita ini diturunkan, papar Eva perjalanan KRL di Stasiun Klender sudah bisa dioperasikan meski sangat lambat.

Bagi penumpang yang biasa melalui Stasiun Klender, tambah Eva diminta menggunakan stasiun KA terdekat jika akan tetap menggunakab jasa KRL.(helmi)