Angkasa Pura 2

Wakil Walikota Bekasi KH Ahmad Syaikhu Kunjungi Redaksi BeritaTrans

FigurJumat, 19 Mei 2017
2017-05-19 14.01.48

KOTA BEKASI (BeritaTrans.com) – Wakil Walikota Bekasi KH Ahmad Syaikhu mengunjungi kantor redaksi BeritaTrans.com dan tabloid mingguan BeritaTrans, Jumat (19/5/2017).

Kedatangan pejabat pemda yang juga Ketua PDP PKS Jawa Barat tersebut disambut pemimpin BeritaTrans, Agus Wahyudin, bersama jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Agus Wahyudin menjelaskan bahwa BeritaTrans merupalan salah satu divisi bisnis dari PT Masokorayfa Dhuha Sembilan (MD9). Divisi lainnya adalah event organizer (EO), pembuatan buku, pengelolaan majalah internal, asistwnsi kehumasan dan kontraktor.

“MD9 memiliki relasi perusahaan BUMN dan swasta di seluruh Indonesia. Kami bekerja dengan tim tangguh yang memiliki kompetensi dan skill luar biasa,” ungkap Agus Wahyudin, yang mantan dosen Universitas Bhayangkara, mantan redaktur senior Pos Kota dan Wakil Pemimpin Redkasi Harian Terbit.

Sedangkan Wakil Walikota KH Ahmad Syaikhu mengemukakan BeritaTrans sebagai salah satu komponen masyarakat dan entitas bisnis di Kota Bekasi diharapkan ikut menjadi kekuatan membangun Kota Bekasi.

“Kami tentu amat berbahagia bila BeritaTrans ikut gencar mempublikasikan dinamika pembangunan di Kota Bekasi,” tutur Ahmad Syaikhu. (dien).