Angkasa Pura 2

Dampak Ledakan, Halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu Setop Operasi Sementara

KoridorRabu, 24 Mei 2017
IMG-20170524-WA0271

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dampak dari terjadinya ledakan di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, malam ini, halte busway ditutup sementara.

“Halte Transjakarta Kampung Melayu setop operasi sampai ada pernyataan dari Kepolisian,” jelas Corporate Communication PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Wibowo kepada BeritaTrans.com, Rabu (24/5/2017) malam.

Menurut Wibowo, pihaknya tetap mengutamakan dan prioritaskan petugas, pelanggan, dan masyarakat pada keselamatan dan keamanan.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono menyatakan dalam keterangan tertulis, petugas maupun pelanggan Transjakarta sudah dievakuasi dari lokasi kejadian yang dipastikan bukan di halte Transjakarta Kampung Melayu.

“Tidak ada korban baik itu petugas maupun pelanggan Transjakarta,” katanya.

Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, menyebabkan kerusakan pada Halte Transjakarta Kampung Melayu.

“Kaca untuk penurunan pelanggan pada koridor 7 pecah,” terangnya.

Budi memastikan Transjakarta akan membantu kepolisian untuk mengetahui peristiwa tersebut melalui CCTV yang berada di halte Transjakarta.

“Kami prihatin atas peristiwa ini karena mengurangi pelayanan kepada pelanggan,” kata Budi.

Transjakarta juga mengimbau kepada pelanggan untuk melakuan kontrol bersama agar melaporkan setiap tindakan maupun sikap yang mencurigakan kepada petugas Transjakarta dan petugas keamanan. (omy)