Angkasa Pura 2

AirNav Indonesia Kelola Pelayanan Navigasi Udara di 275 Bandara

BandaraKamis, 25 Mei 2017
Airnav kelola 273 bandaraaaa

TANGERANG (Beritatrans.com) – Perum AirNav Indonesia yang belum genap lima tahun, sudah kepercayaan dari para stakeholder penerbangan di negeri ini cukup tinggi. Ini satu prestasi dan keprcayaan yang besar pada Perum AirNav Indonesia untukk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,.

“AirNav Indonesia yang saat ini mengelola 275 cabang yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan navigasi penerbangan yang menjamin keselamatan dan efisiensi,” kata Dirut perum AirNav Indonesia Novie Riyanto, Kamis (25/5/2017).

Melalui berbagai program investasi dan inovasi, lanjut Noviem kami akan berusaha maksimal untuk berkontribusi dalam membangun konektivitas sektor perhubungan udara. “Tak hanya di bandara-bandara besar, bandara terpencil juga akan mendapatkan perhatian serupa demi menekan disparitas harga dan menggerakan roda perekonomian masyarakat,” papar Novie.

“Melalui kolaborasi dengan seluruh stakeholder penerbangan, kami sangat yakin sektor perhubungan akan memegang peranan krusial dalam pembangunan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkas Novie.(helmi)

loading...