Angkasa Pura 2

Dr.Djoko Sasono Berharap BPSDMP Wujudkan Mimpi Miliki Kapal Latih Terintegrasi

Dermaga SDMKamis, 25 Mei 2017
IMG-20170524-WA0102

JAKARTA (Beritatrans.com) – Kepala BPSDM Perhubungan Dr.Ir. Djoko Sasono menyambut positif progres pembangunan kapal latih di PT Steadfast Marine di Pontianak, termasuk kapal latih untuk kampus STIP Jakarta. Direcanakan satu paket kapal latih BPSDMP akan selesai dibangun dan diserahkan pada bulan September 2017 mendatang.

“Semoga kita bisa wujudkan mempunyai kapal latih terintegrasi. Semua Badan Layanan Umum (BLU) BPSDMP bekerja keras sehingga kita bisa patungan untuk mewujudkan mimpi menjadi realistis, yaitu memiliki kapal latih yang baik dan terintegrasi,” kata Djoko di Jakarta, Kamis (25/5/2017).

Melalui kerja keras seluruh komponen di BPSDM Perhubungan, Djoko berharap bisa memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara. “Selanjutnya BPSDM Perhubungan bisa berkontribusi ikut menjadikan Indonesia sebagai negara maritim yang unggul dan tangguh,” kata Djoko dalam siaran pers kepada Beritatrans.com, Kamis. 

“Langkah awal dari roadmap menuju kapal latih terintegrasi adalah segera dibentuknya unit pengelola kapal latih untuk kapal latih baru yang akan segera tiba dan dioperasikan dalam waktu dekat,” tandas Djoko.(helmi)

loading...