Angkasa Pura 2

Kapal Hanbada Milik KMU Menerima Kunjungan Selama Sandar di Pelabuhan Tanjung Priok

Dermaga Destinasi SDMKamis, 25 Mei 2017
IMG-20170525-WA0117

JAKARTA (Beritatrans.com) – Kapal Latih Hanbada milik Korea Maritim University (KMU) sandar di dermaga 203 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Kamis (25/5/2017) pagi ini.

Kapal Hanbada ini menerima kunjungan warga masyarakat termasuk pelajar dan taruna pelaut di tanah Air yang akan melihat dan mempelajari lebih lanjut mengenai teknologi perkapalan asal Korea tersebut.

Kepada yang berminat berkunjung dipersilahkan langsung setiap hari pada jam kerja. Masyarakat Indonesia bisa langsung ke lokasi kapal sandar, yaitu di Dermaga 203 pelabuhan terbesar di Indonesia tersebut.

Sesuai rencana, kapal latih Hanbada milik KMU ini akan bertolak meninggalkan dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta pada tanggal 29 Mei 2017 mendatang.

Kapal latih taruna milik KMU tersebut dilengkapi fasilitas dan perlatan diklat kepelautan dan modern. Seluruh alat dan perangkat kapal dioperasikan secara elektrik dan menggunakan sistem komputer modern.

Selama sandar di Pelabuhan Tanjung Priok, para crew dan anak buah kapal (ABK) Kapal Hanbada siap berdialog dan akan memberikan penjelasan mengenai seluk beluk, teknologi dan pelayanan diklat kepada taruna latih khususnya asal negeri Gingseng Korea itu.(helmi)

loading...