Angkasa Pura 2

Kuliah Umum PIP Semarang, Hadirkan Ketua Mahpel dan Praktisi Pelayaran Capt. Indra Priyatna

SDMKamis, 25 Mei 2017
Kuliah Umum PIP.smg

SEMARANG (Beritatrans.com) – Civitas Akademika PIP Semarang Ikuti Kuliah Umum Tentang Keselamatan Pelayaran, Semarang, Rabu (24/05/17). Kuliah umum berlangsung meriah dan pada sesi tanya jawab banyak pertanyaan, saran dan masukan dari para peserta yang hadir.

Bertindak sebagai narasumber Ketua Mahkamah Pelayaran (Mahpel), Peni Puji Turyanti, SH, MH. dan praktisi pelayaran, Capt. Indra Priyatna.

Taruna-taruni, Perwira Siswa, Dosen dan Instruktur PIP Semarang mengikuti Kuliah Umum dengan tema “Mewujudkan Keselamatan Pelayaran Melalui Pemahaman Terhadap Fungsi Mahkamah Pelayaran dan Kelaiklautan Kapal di Auditorium Gedung Serba Guna “Mas Pardi” kampus PIP Semarang.

Dalam kegiatan ini dipimpin Kepala Program Studi Nautika, Capt. Samsul Huda, MM, M.Mar sekaligus moderator pada sesi tanya jawab dengan audien.

Civitas Akademika PIP Semarang dengan antusias mengikuti pemaparan mengenai Mahkamah Pelayaran dari Ketua Mahpel, khususnya terkait tugas pokok dan fungsi lembaga tersebut. Pada kesempatan selanjutnya hadirin mendapatkan pengetahuan Keselamatan Pelayaran dari Capt. Indra Priyatna.

Acara Kuliah Umum dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, lalu pemberian cindera mata kepada para Narasumber yang disampaikan langsung oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Wisnu handoko, M.Sc.(hms/helmi)