Angkasa Pura 2

Wuling Confero Siap Salip Avanza dan Ertiga

OtomotifSabtu, 27 Mei 2017
Wuling_Confero_S_2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – Setelah lama dinanti, Wuling Motors akhirnya resmi mengumumkan nama MPV yang akan dipasarkan di Indonesia pada pertengahan tahun 2017.

Wuling Confero S namanya MPV buatan China ini. Arti dari Confero sendiri mempunyai makna kebersamaan. Sementara huruf S dibelakangnya adalah singkatan dari Sport.

“Confero terinspirasi oleh pemahaman kami akan nilai budaya masyarakat Indonesia yang sangat mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan,” kata Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors di Jakarta, baru-baru ini.

Logo S lanjut Cindy, merupakan singkatan dari Sport, yang menunjukkan komitmen Wuling tidak hanya menghadirkan kendaraan fungsional dan nyaman, tapi juga bergaya dan sporty.

Wuling_Motors_GIIAS-2016_Yogi

Wuling sepertinya tahu betul akan berhadapan dengan para pemain MPV yang telah lebih dulu ada, seperti Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga. Oleh karenanya untuk model yang satu ini, Wuling Motors menawarkan kenyamanan lebih, yakni dengan dua konfigurasi bangku 7 kursi desain captain seat dan 8 kursi.

Model MPV asal Negeri Tirai Bambu ini sepertinya memang dirancang sesuai dengan kondisi jalan dan selera masyarakat Indonesia. Hal itu pun terlihat dari fitur yang dibenamkan tidak setengah-setengah seperti kompetitor lainnya.

Adapun fitur-fitur tersebut di antaranya Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, smart key, charging port yang terdapat pada bangku depan, tengah dan belakang, sistem audio dengan layar 8 inci dengan kemampuan mirror link, serta peranti keselamatan, yakni Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Isofix.

Lebih lanjut Wuling Motors percaya bahwa mobil yang diproduksi di Cikarang ini mampu bersaing di pasar yang sangat sengit.

Dan bila memang harga yang dibanderolnya berada dikisaran Rp150 jutaan serta dukungan 50 jaringan diler di seluruh wilayah Indonesia, Wuling Confero S diprediksi bakal menyalip lawan-lawannya. Kita tunggu saja. [yog]