Angkasa Pura 2

Mehub Budi Karya: Sudin Perhubungan Untuk Lakukan Koordinasi Dengan PO

KoridorMinggu, 28 Mei 2017
Menhub Kalideres2

JAKARTA (Beritatrans.com) – Menjelang masa angkutan Lebaran 2017 beberapa pekan lagi, Menhub Budi Karya Sumadi meminta kepada Kepala Suku Dinas Perhubungan setempat untuk melakukan koordinasi dengan perusahaan otobus atau PO yang ada. Menhub meminta agar bus-bus yang datang diendapkan terlebih dahulu sebelum diberangkatkan kembali.

“Menghadapi Lebaran di Terminal Kalideres ini (jumlah penumpangnya) akan tiga kali lipat. Maka kepada Kasudin Perhubungan saya minta koordinasi, sebaiknya bus yang datang itu diendapkan dulu. Dan keberangkatan dipercepat, supaya kalau tiga kali lipat tetap menampung,” jelas Menhub Budik Karya Sumadi di Jakarta, Sabtu (27/5/2017).

Pada hari pertama puasa Ramadhan, Menhub Budi Karya bersama rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidek) ke Terminal Kalideres Jakarta Barat. Sidak tersebut dilakukan bersama Dirjen Perhubungan Darat Drs. Pudji Hartanto Iskandar dan staf untuk memastikan fasilitas dan pelayanan umum transportasi di daerah Jakarta Barat itu berfungsi optimal.

Menhub Kalideres3

Menhub Budi meminta kepada jajaranya untuk melayani warga masyarakat yang akan pulang mudik dengan sebaik-baiknya. Mudik meruakan hjata kita bersama, dan seluruh aparat Pemerintah khususnya di lingkungan Kementerian Perhubungan untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saudara kita yang akan mudik itu setahun sekali, kalau kita melayani kurang bagus itu nggak bener. Saya janji kepada teman-teman, Lebaran akan kesini tapi tak akan saya kasih tau kapannya,” pungkas Menhub.(helmi)