Angkasa Pura 2

Tekad Awaludin Membangun Bandara Soetta yang Modern Berbasis IT

IMG-20170530-WA0097

TANGERANG (Beritatrans.com) – Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II Muhammad Awaludin mengatakan, sejak pertama dilantik menjadi Dirut AP II program unggulan yang akan diwujudkan adalah membangun airport modern yang berbasis IT khususnya di Bandara Seokarno-Hatta (Soetta).

“Semua pelayanan publik di kawasan bandara di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) harus berbasis IT. Pelayanan ini bisa akses semua orang dengan cepat, murah, aman dan nyaman serta ada kesamaan bagi setiap orang,” kata M.Awaludin disela-sela peresmian JA Connexion dan angkutan umum Aplikasi Moovit di Terminal 3 Bandara Soetta Selasa (30/5/2017).

Menurutnya dengan peresmian JA Connexion dan Aplikasi Moovit akan memberikan alternatif pelayanan yang lebih baik bagi pengguna jasa Bandara Soetta.  “Hari ini JA Connexion dan Aplikasi Moovit. Sebentar lagi people mover dan segera menyusul KA Bandara Soetta,” papar Awaludin.

“Dengan Aplikasi Moovit calon penumpang bisa memantau posisi bus atau kendaraan yang akan ditumpangi nanti. Dengan begitu mereka bisa memilih dan merencanakan perjalanan dari dan menuju  Bandara Soetta dengan lebih baik,” papar Awaludin.

DBDftJMV0AEKk_l

Memberikan Pilihan Pelayanan

Sebelumnya Menhub Budi Karya Sumadi mengapresiasi peresmian angkutan umum JA Connexian di Bandara Soetta ini.  Angkutan umum ini semoga memberikan pilihan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan.

“Dengan aplikasi angkutan umum Moovit diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat sehingga semakin tertarik menggunakan angkutan umum,” harap Menhub.

Menurutnya, Aplikasi Moovit membantu memperoleh informasi pilihan rute, posisi, armada, waktu kedatangan, waktu tempuh, jenis moda dan titik transit

Selanjutnnya, Menhub harap operator Bandara  Soetta dapat berikan ruang yang cukup untuk operator bus JA Connexion dengan memberikan akomodasi tempat dari & ke Bandara Soekarno-Hatta.(helmi)