Angkasa Pura 2

Keluarga Lilis Lestari Pancaswati Korban Robohnya JPO Pasar Minggu Belum Terima Santunan

JPO Pasar Minggu Roboh

JAKARTA (Beritatrans.com) – Lilis Lestari Pancawati, korban meninggal dalam kasus kecelakaan robohnya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan belum mendapatkan santunan dari pihak manapun. Padahal, dia meninggalkan tiga anak yang masih kecil-kecil.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta serta para pemasang iklan atau reklame di JPO tersebut tidak ada yang datang menemui keluarga korban. Jangankan memberikan santunan, sekedar datang untuk menyampaikan duka cita pada keluarga korban juga tidak ada.

Salah satu keluarga korban meminta tolong kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut. Berikut posting surat dari Endang Tirtawati, yang mengaku keluarga korban seperti diposting di akun pribadi @budikaryas.

endangtirtawatiAssalamualaikum pak mentri @budikaryas …. mohon maaf saya bertanya di sini karna gak tau harus bertanya kemana, saya ingin mengetuk hati pak mentri apakah tidak ada perhatian pemerintah kepada almarhumah adek saya lilis lestari panca wati yg meninggal tertimpa jembatan penyebrangan pasar minggu yg meninggal kan 3 orang anak yatim piatu, karna sampe detik ini tidak ada satu orang pun dari dinas perhubungan dan juga papan reklame nya yang datang kepada keluarga almarhum adek saya tsb yang memberikan perhatian sementara adek saya meninggal ketimpa jembatan papan reklmae yg jatuh di pasar minggu pada tanggal 24 september 2016 yang lalu, kami mohon perhatian pak mentri ya dan sebelum nya kami ucapkan terima kasih dan wass.(helmi)