Angkasa Pura 2

Buka Seminar di STPI, Capt. Novyanto Widadi Ajak Civitas Academika Pahami dan Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

SDMKamis, 1 Juni 2017
IMG-20170601-WA0030

TANGERANG (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia menggelar seminar Pendidikan Karakter  Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Kamis (1/6/2017). Seminar dibuka oleh Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM sekaligus memberikan pidato  pengantar.

Seminar yang digelar di Gedung Serba Guna STPI itu  dihadiri seluruh  pemangku kepentingan khususnya di kompleks STPI Curug yaitu Kapusbang SDM Perhubungan Udara M.Basuki Mardiyanto, S.SiT, Ketua STPI Capt. Novyanyo Widadi, S.AP, MM, Kepala BPPP Curug.

Selain itu hadir seluruh taruna-taruni STPI Curug yang masih aktif belajar di kampus. Seminar ini digelar dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2017.

Seminar ini menghadirkan tiga pembicara yaitu Mayjen Hardnd Asrin, M.Ikom, Dr. Jurprianto dan Dr. Syahrizal, Sp.PP.

IMG-20170601-WA0031

Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM dalam sambutan pembukaan mengajak seluruh komponen bangsa termasuk  civitas academika STPI benar-benar memahami dan mengamalkan Pancasila.

“Pancasila,  UUD 1945,  NKRI serta Bhinneka tunggal ika merupakan empat pilar berbangsa dan bernegara kita. Mari  kita  menjaga dan mempertahankan bhinneka tunggal ika,” jelas Capt. Novy.

Dengan Tema “Kita Indonesia Kita Pancasila”, Capt. Novy, mengajak seluruh civitas academika STPI   menginternalisasikan nilai dan semangat Pancasila, UUD 1946, memperkuat NKRI dan menjaga persatuan dan kesatuan dengan semangat bhinneka tunggal ika.(helmi)