Angkasa Pura 2

Ketika Bayi Pajero Sport Bertemu dengan Mobil Pajero Sport

OtomotifKamis, 1 Juni 2017
Bayi_Pajero_Sport_dan_MMKSI_2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – Bayi laki-laki yang diberi nama Pajero Sport dan menjadi viral di media sosial akhirnya disambangi oleh Intan Vidiasari, Head of Public Relation & CSR Department PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di rumahnya di daerah Pamulang, Kamis (1/6/2017).

Pertemuan dengan bayi Pajero Sport ini membawa kesan tersendiri bagi MMKSI, sebab nama bayi ini diambil dari SUV andalan Mitsubishi, yakni Pajero Sport.

Bayi_Pajero_sport_2017_A

“Kami merasa senang bisa bertemu dengan Pak Muhammad Muis serta Ibu Novi Yanti, dan tentunya si bayi fenomenal, Pajero Sport,” kata Intan Vidiasari yang akrab disapa Mamabishi ini.

Dalam kunjungannya tersebut, Intan mendengarkan cerita bagaimana Pak Muis sangat “ngefans” dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian ‘breaklamp’ belakang. Setiap dalam perjalanan di atas motornya, Pak Muis selalu menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya itu.

Hingga tiba saat kelahiran putra keempat beliau, terlintaslah nama “Pajero Sport” yang kemudian dimantapkan beliau untuk menjadi nama putranya. Nama ini memiliki harapan agar putra kesayangannya kelak bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya. Seperti karakter Pajero Sport.

Bayi_Pajero_sport_2017_B

Meskipun banyak pihak yang meragukan nama tersebut untuk menjadi nama seorang anak, Pak Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak punya keinginan untuk merubahnya.

“Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, dimana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” ujar Intan.

Dalam kunjungannya itu, Intan mewakili MMKSI juga memberikan tanda apresiasi bagi keluarga pak Muis sekaligus mengajak keluarga pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin ‘ngefans’ lagi dengan Pajero Sport. [yog]

Foto: MMKSI

loading...