Angkasa Pura 2

Film Cars 3 Libatkan Dua Pebalap F1

OtomotifSenin, 5 Juni 2017
Cars_3_trailer_Movie_2017_youtube

LOS ANGELES (Beritatrans.com) – Film Cars 3 yang rencananya bakal gala premiere pada 15 Juni 2017 mendatang, tenyata telah melibatkan dua pebalap Formula 1, yaitu Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel

Pada film fenomenal bagi anak-anak ini, mereka ikut andil sebagai pengisi suara. Kedua pebalap tesebut mengisi suara ‘Hamilton’ sebagai asisten voice-command McQueen, yaitu Cruz Ramirez dalam tiga bahasa.

Di film Cars 3, Lewis Hamilton mengisi suara versi bahasa Inggris, sedangkan Sebastian Vettel dalam versi bahasa Jerman dan Italia, demikian seperti dilansir NBC Sports.

Vettel mengungkapkan dirinya sangat antusias bisa kembali berpartisipasi untuk kedua kalinya di film Cars. Hal yang sama juga diungkapkan Lewis, yang sebelumnya berperan di Cars 2. Di mana, Lewis mengisi suara karakter animasi bersama pahlawan NASCAR, yakni Jeff Gordon.

Tak hanya kedua pebalap F1 tersebut, beberapa pebalap NASCAR lainnya seperti Richard Petty, dan Darrell Waltrip kabarnya juga memeriahkan film animasi ini.

Bagi anak-anak film Cars merupakan film kartun balapan yang sanagt fenomenal, pasalnya semua mobil dan kendaraan dapat berbicara seperti manusia. Film ini juga menjadi salah satu film Pixar paling laris dan berhasil masuk dalam jajaran Box Office Hits Hollywood.

Nah, bagi Anda yang juga menyukai film Cars ini, nantikan tayangan perdananya di bioskop-bioskop kesayangan di kota Anda. [yog]

Foto: IST/youtube