Angkasa Pura 2

Layani Pembiayaan ke Tanah Suci, AMITRA Berbagi Berkah Diluncurkan

Destinasi Ekonomi & BisnisSenin, 5 Juni 2017
IMG-20170605-WA0055

JAKARTA (Beritatrans.com) – FIFGROUP berkomitmen meningkatkan layanan pembiayaan berbasis syariah, khususnya membantu mewujudkan rencana masyarakat Indonesia untuk berangkat ke Tanah Suci. Dalam kaitan ini AMITRA, anak usaha FIFGROUP meluncurkan produk “Amitra Berbagi Berkah.”

“Kami berharap tahun 2017, AMITRA bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, terutama dalam membantu mewujudkan impiannya beribadah ke tanah suci,” kata Predir/ CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Peluncuran AMITRA Berbagi Berkah ini ditandai dengan pemukulan bedug oleh para pimpinanĀ  FIFGROUP dan AMITRA.

Di kesempatan yang sama, Dirut AMITRA ZulkarnaenĀ  Prasetya menegaskan, AMITRA akan memberikan fasilitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia dengan pelayanan terbaik termasuk untuk pembiayaab haji dan umrah.

IMG-20170605-WA0056

“Sesuai dengan misi FIFGROUP, kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami pun memberikan inovasi baru, salahsatunya lewat program AMITRA Berbagi Berkah ini,” ujarnya.

Melalui pembiayaan Haji dan Umrah dengan sistem syariah, tamhah Zulkarnaen diharapkan mampu mengakomodasikan animo masyarakat yang menggunakan pembiayaan Haji dan Umrah dengan sistem syariah.

“Pembiayaan Haji/ Umrah syariah memberikan keuntungan lebih bagi nasabah serta perbankan dan tentunya AMITRA dan keluarga besar FIFGROUP,” tandas Zulkarnaen.(helmi)