Angkasa Pura 2

Ketua STPI Capt. Novy Ikut Memantau dan Mengawasi Pelaksanaan TPA

SDMRabu, 7 Juni 2017
Capt. Novy Chek TPA

CURUG (Beritatrans.com) – Pelaksanaan Tes Potensi Akademik (TPA) di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Banten hari kedua, Selasa (6/6/2017) berjalan aman dan lancar.

Seluruh peserta yang hadir bisa mengikuti TPA. Pihak STPI mulai pimpinan, dosen dan instruktur juga terlibat langsung menyukseskan tahapan awal proses Sipencatar 2017.

Gambar esklusif yang diperoleh Beritatrans.com, Ketua STPI capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM ikut memantau dan mengawasi langsung jalannya TPA di kampus STPI Curug.

Seperti diketahui, STPI Curug akan menerima taruna baru tahun ajaran 2017/2018 mendatang. Sebanyak tujuh program studi (prodi) di STPI dibuka dan siap menerima taruna baru tahun ini.

Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan STPI Suyatmo, S.SiT, MM kepada Beritatrans.com mengatakan, selama TPA ini rata-rata peserta mencapai 100 setiap sesi. Sementara, dalam sehari dilaksanakan tiga sesi TPA tang dimuali jam 08.00 sampai selesai.

Pelaksanaan TPA sepanjang Selasa (6/6/2017) berjalan normal. Persiapan dari pihak panitia Sipencatar STPI 2017 makin baik dan peserta yang datang bisa mengikuti TPA sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku.(helmi)