Angkasa Pura 2

Citilink Gelar Safari Ramadhan Untuk Pastikan Kesiapan Arus Mudik Lebaran 2017

Another News KokpitKamis, 8 Juni 2017
images-2

JAKARTA (Beritatrans.com)  – Maskapai Citilink Indonesia menggelar kegiatan Safari Ramadhan ke berbagai kota yang dinilai memiliki tingkat kepadatan penumpang yang tinggi seperti Jogjakarta, Semarang, Medan dan Denpasar untuk memantau kesiapan armada angkutan Citilink Indonesia selama peak season Lebaran 2017.

“Kegiatan safari Ramadhan ini kami lakukan untuk mempersiapkan dan memastikan keamanan serta kenyamanan para penumpang maskapai Citilink Indonesia dalam perjalanan menuju dan dari kampung halamannya,” kata VP Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S. Butarbutar, usai melakukan safari Ramadhan perdana di Bandara Adi Sucipto, Jogjakarta, Rabu malam (7/6/2017).

Kegiatan perdana Safari Ramadhan ini diawali oleh kunjungan Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo ke Bandara Adi Sucipto Jogjakarta dan juga kantor perwakilan Garuda Indonesia Group setempat.

“Dalam kunjungannya ke Bandara Adi Sucipto, Dirut Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo juga memperkuat kordinasi bisnis dengan sejumlah perusahan Garuda Grup seperti GMF, Gapura, ACS serta perwakilan Garuda Indonesia setempat,” tambah Benny melalui siaran pers kepada Beritatrans.com.

Destinasi Terpadat

Jogjakarta terpilih sebagai lokasi pembuka kegiatan Safari Ramadhan ini karena dinilai merupakan destinasi terpadat dalam penerbangan Citilink Indonesia selama musim liburan lebaran ini.

Benny juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam menyambut peak season Lebaran 2017 sehingga kesiapan kordinasi juga harus dipantau dengan seksama.

Selain Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo, Safari Ramadhan ini juga akan dilakukan oleh jajaran direksi Citilink Indonesia lainnya seperti Direktur Niaga Andy Adrian dan Direktur Operasional Capt. Arry Kalzaman ke beberapa bandara di Indonesia sepanjang bulan Juni 2017.(helmi)