Angkasa Pura 2

Ketua STPI Curug Capt. Novy Masih Aktif Terbang Akrobatik

Kokpit SDMJumat, 9 Juni 2017
Capt. Novy terbang akrobatikk

CURUG (Beritatrans.com) – Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM termasuk pejabat BPSDM Perhubungan yang rajin up date kegiatannya di media sosial (medsos). Hampir semua kegiatan beliau dishare di medsos di akun pribadinya, @novyanto_w atau bisa juga melalui akun @434jupiter.

“Puasa Tidak mengurangi Aktifitas kita. Tapi menambah Aktifitas, seperti Pak Novyanto Sebagai Pilot Dan Ketua STPI beliau melakukan Terbang Akrobatik,” sebut akun @curugstpi, akun resmi milik kampus STPI Curug.

Mantan pati TNI AU tersebut, ternyata masih eksis sebagai penerbang. Di tengah kesibukan dan aktivitasnya sebagai Ketua STPI Curug, Capt. Novy, sapaan akrab dia, masih sempat terbang akrobatik dengan berbagai manuver dan gerakan yang apik dan enak ditonton.

Setiap aktivitas atau photo yang di-mention Capt. Novy, juga mendapat respon beragam dari netizen. Mulai ungkapan salut, ajakan untuk bergabung sampai warga masyarakat yang menanyakan kapan prodi penerbang bisa dibuka kembali di STPI Curug.

Mengomentari mention hoto Capt, Novy dengan pesawat akrbobatiknya, akun @hryoaw ustru meminta singgah ke Pusdirga, Pusat pendidikan Kedirgantaraan di Buetta Cibubur.

Melalui aku @hryoaw menyebutkan, “jangan lupa mampir ke @pusdirga ya pak @novyanto_w

Sementara, akun lainnya justru menyampaikan apresiasi atas kinerja Capt. Novy selama memimpin kampus STPI Curug.

“Terimakasih pak,sejak bpk pimpin stpi banyak perubahan yg berdampak positif bagi taruna/i STPI. Sayang bapak datangnya telat…”

Selanjutnya, aku @zakyyuddin menanyakan kapan prodi penerbang buka kembali. “Admin, batch penerbang kapan di buka,” sebut aku zakyyudin serius.(helmi)