Angkasa Pura 2

Bus SM Prima Terabas Tol Merak & Masuk Terowongan Kereta, 3 Orang Tewas & 14 Luka

KoridorSenin, 12 Juni 2017
images (27)

SERANG (BeritaTrans.com) – Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan bus SM Prima di jalan tol Tangerang-Merak Km 85.800 arah Merak, di Serang, Senin.

Direktur Lalu-Lintas Polda Banten ABP Trijulianto Djatiutomo mengatakan, akibat kejadian laka-lantas tersebut selain tiga orang meninggal dunia juga 14 orang luka berat dan luka ringan.

“Kendaraan Bus SM Prima No Pol A 7738 A yang dikemudikan saudara Suandi berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju ke arah Merak. Di TKP diduga keluar lajur ke median jalan sehingga masuk sela-sela jembatan trowongan kereta api,” kata Trijulianto.

Ia mengatakan, akibat kecelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia termasuk pengemudi, tiga luka berat dan 11 orang luka ringan.

Menurut Dirlantas, semua korban dievakuasi ke RS Krakatau Medika dan RSUD Cilegon.

Tiga orang korban meninggal dunia adalah Suandi (Pengemudi Bus), Irwan dan Muhajir.

Trijulianto mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga disebabkan pengemudi menjalankan kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju ke arah Merak, di TKP diduga keluar lajur ke median jalan sehingga masuk sela-sela jembatan trowongan kereta api. (antara).

Foto: knol.co.id

loading...