Angkasa Pura 2

Menhub Budi Karya Minta Jajarannya Fokus Kerja dan Tidak Ambil Cuti

KoridorSenin, 12 Juni 2017
Menhub lggg

JAKARTA (Beritatrans.com) – Menhub Budi Karya Sumadi meminta jajarannya agar dapat fokus memberikan pelayanan yang terbaik meminta seluruh aparatur Kementerian Perhubungan baik di pusat atau daerah menghadapi arus mudik Lebaran 2017 besok. Kita semua harus sukseskan penyelenggaraan arus mudik Lebaran dengan lebih baik, aman dan nyaman serta selamat.

“Kemenhub juga meminta jajaran BUMN sektor transportasi untuk tidak cuti sampai selesainya penyelenggaraan mudik yang berlangsung mulai dari 15 Juni 2017 (H-10) sampai dengan 11 Juli 2017 (H+15),” kata Menhub Budi Karya di Jakarta, Minggu (11/6/2017).

Pemerintah berkomitmen untuk menjadikan momen mudik tahun ini berjalan dengan selamat, aman dan nyaman. “Pemerintah berkomitmen untuk menjamin mudik lebaran tahun ini berjalan dengan selamat, aman dan nyaman. Kami ingin masyarakat yang melakukan mudik merasa “enjoy” menikmati perjalanannya.

Menhub Budi berharap kepada seluruh penyelenggara transportasi agar berkomitmen mewujudkan mudik yang selamat, guyub dan rukun.

“Maksudnya adalah menyelenggarakan mudik dengan selamat dan baik menyelesaikan permasalahan mudik secara bersama-sama,” tandas mantan Dirut AP II tersebut.(helmi)

loading...