Angkasa Pura 2

PPD Luncurkan Layanan JA Connexion Dari Mall Taman Anggrek – Bandara Soetta

Bandara Destinasi KoridorSelasa, 13 Juni 2017
IMG-20170604-WA0038

JAKARTA (Beritatrans.com) – Satu lagi trayek Jabodetabek Airport Connexion (JA Connexion) berhasil dilaunching Perum PPD.  BUMN ini terus meningkatkan kontribusinya mengurangi kemacetan lalu lintas di kota Jakarta.

Opertaor JA Connexion kemarin resmi meluncurkan JA Connexion rute Mall Taman Anggrek ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Rute Bandara Soetta ke Mall Taman Anggrek merupakan rute ketiga yang dilayani Perum PPD dalam layanan JA Connexion.

BUMN transportasi darat tersebut komit meningakatkan  pelayanan ke masyarakat khususnya yang akan bepergian ke Bandara Soetta atau sebaliknya hendak wisata belanja ke berbagai pusat perbelanjaan atau mall di kota Jakarta.

Perum PPD siap melayani pengguna jasa menuju pusat perbelanjaan di Jakarta atau sebaliknya kembali menuju Bandara Soetta. Dengan harapan bisa menekan penggunaan kendaraan pribadi dan implikasinya mengurangi kemacetan di jalan raya.

Perum PPD melayani rute Bandara Soetta – Mall Tamab Anggrek  dengan bus besar dengan kapasita 33 seat. Bus mulai beroperasi jam 05.00 dan pada tahap awal masih memberlakukan tarif promosi sebesar Rp25.000 per orang.

Seperti diketahui, Perum PPD akan melayani lima ruteJA Connexion masing-masing Mall Kelapa Gading, ITC Cempaka Mas dan Mall Taman Anggrek.

Dua rute berikutnya akan menyusul yaitu
Senayan City dan Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.(helmi)

loading...