Angkasa Pura 2

Ini Orang-Orang Dibalik Keberhasilan Aksi Tim Jupiter

Hankam KokpitRabu, 14 Juni 2017
IMG-20170614-WA0056

JAKARTA (Beritatrans.com) – Aksi aerobatik  dengan gerakan yang insah dan dinamis bukan hal mudah. Butuh kerja keras dan kerja cerdas dengan  mensinergikan seluruh pemangku kepentingan  baik di darat atau di udara saat melakukan penerbangan akrobatik tersebut.

Letkol Pnb HM.Kisha sebagai koordianator atau Jupiter One mengakui betapa berat dan butuh ketrampilan tinggi untuk menciptakan penerbangan aerobatik yang memukau tersebut

Melalui aku face book miliknya, HM Kisah berbagi cerita bagaimana kerja dia bersama para jupiter  kebanggaan TNI AU dan juga bangsa Indonesia itu bekerja dan bersinergi secara bersama-sama dan profesional.

“Cerita indah dalam satu frame ini adalah soliditas.Tidak banyak orang yang tahu berapa banyak pihak ysng bekerja keras dan bekerja sama untuk menciptakan lima garis di sore hari itu.” sehut Kisha seperti dikutip Beritatrans.com, Rabu  (14/6/2017).

Selanjutnya, kata Pamen TNI AU tersebut, “Para teknisi Skadik 102 dan Skatek 043 yang bekerja keras merawat dan menyiapkan pesawat, Seksi BMP Lanud Adisutjipto menyiapkan smoke liquid,
Seksi Baseops lanud Adisutjipto dan Airnav yang mengontrol airspace agar tetap aman selama bermanuver.

Dan para Jupiters yang mensinkronkan fikirannya untuk selalu berada dalam formasi, serta tak kalah pentingnya sang fotograper yang tak kenal lelah membuat setting kameranya.

Satu kebanggaan yang sangat besar dapat bekerja sama dengan mereka.
Salute Guys!, Keep our spirit High.(helmi)