Angkasa Pura 2

AP II Komit Beri Rasa Aman dan Nyaman Pemudik

Another News Bandara KokpitJumat, 16 Juni 2017
IMG-20170614-WA0033

TANGERANG (BeritaTrans.com) – PT Angkasa Pura (AP) II komit memberikan raaa aman dan nyaman bagi seluruh pemudik, baik di bandara asal maupun tujuan bandara kelolaan pihaknya.

“Oleh karena itu kami telah memastikan kehandalan sistem keamanan, sistem kelistrikan, dan alat bantu visual, di samping tentunya juga melakukan optimalisasi penggunaan slot penerbangan supaya kapasitas kursi penerbangan mampu memenuhi kebutuhan pada saat arus mudik maupun arus balik,” ungkap Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin di Tangerang, Jumat (16/6/2017).

Penggunaan media sosial kata dia, juga akan dioptimalkan guna memberikan informasi secara cepat kepada pemudik.

“AP II optimistis penyelenggaraan angkutan lebaran pada tahun ini akan lebih baik dibandingkan sebelumnya,” ujarnya.

Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta para petugas operasional dikatakan dia, dilengkapi karyawan dengan aplikasi iPerform, sehingga mempermudah pengoperasian bandara secara digital untuk memastikan pelayanan prima.

“Kami menyarankan pemudik juga dapat mengunduh aplikasi Indonesia Airports di smartphone, guna mengetahui berbagai fasilitas bandara termasuk yang terkait dengan transportasi publik,” tutur Awal.

Di aplikasi tersebut juga terdapat fitur khusus Ramadhan yang diantaranya dapat digunakan untuk melihat jadwal puasa dan mencari musholla terdekat di bandara. (omy)