Angkasa Pura 2

ATKP Makassar Akan Pilih 96 Catar Terbaik Tahun 2017

SDMJumat, 16 Juni 2017
atkp Makassar1

JAKARTA (Beritatrans.com) – Kampus ATKP Makassar siap menerima 96 calon taruna baru tahun ajaran 2017/2018. Mereka akan direkrut melalui Sipencatar 2017.

Demikian disampaikan Direktur ATKP Makassar I Wayan Juliarta saat dihubungi Beritatrans.com di Jakarta, Kamis (15/6/2017) petang.

ATKP Makassar akan menerima empat kelas dari program studi berbeda. Setiap kelas terdiri dari 24 orang taruna. “Mereka itulah yang akan dipilih dari peserta Sipencatar yang terbaik tahun 2017,” kata Wayan lagi.

Sementara, hasil tes potensi akademik (TPA) sesuai rencana akan dimumkan besok, Jumat tanggal 16 Juni 2017 secara serentak. Hasil TPA akan diumumkan secara online melalui web BPSDM Perhubungan dan web masing-masing kampus termasuk ATKP Makassar.

Wayan belum menjelaskan secara rinci, kapan pengumuman hasil TPA ini bisa diakses masyarakat secara luas “Yang jelas, hasil TPA sipencatar akan diumumkan secara resmi Jumat besok,” papar putra Bali itu.

Menjelang penyelenggaraan arus mudik Lebaran 2017, papar Wayan, puluhan taruna ATKP Makassar akan diperbantukan di Posko Angkutan Lebaran Bandara Hassanudin Makassar.

“Taruna ATKP Makassar akan membantu pelaksanaan Posko Angkutan Lebaran. Mereka berlatih membantu dan melayani masyarakat khususnya pengguna jasa Bandara Hassanudin Makassar,” tandas Wayan.(helmi)

loading...