Angkasa Pura 2

Wow AP II Gelar Mudik Gratis, Santunan, dan Serahkan Bingkisan Ramadhan

Bandara KokpitSabtu, 17 Juni 2017
IMG-20170614-WA0028

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Wow, pengelola 13 bandara, PT Angkasa Pura (AP) II ternyata menggelar mudik gratis Lebaran 2017.

Program mudik gratis itu dengan menyediakan 20 bus untuk mengajak 905 pemudik kembali ke kampung halaman pada 19 dan 22 Juni.

Bersama BUMN lainnya menurut Presiden Direktur AP II Muhammad Awalludin, pihaknya menjadi bagian dalam proses pembagian sebanyak 200.000 paket bingkisan Ramadhan di 100 titik di Jabodetabek kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, membagikan 7.500 paket bingkisan kepada masyarakat di sekitar bandara,” ujar Awal di Tangerang, Sabtu (17/6/2017).

Dia berharap kegiatan pembagian bingkisan yang merupakan suatu hal positif ini, dapat tetap terpelihara dan semakin lebih baik guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain pemberian bingkisan di Bandara Soetta, AP II juga menggelar kegiatan serupa guna membantu masyarakat di sekitar bandara-bandara yang dikelola perusahaan.

Program AP II dalam menyambut Ramadhan, di seluruh bandara yang dikelola, antara lain memberikan santunan kepada 2.400 anak yatim di sekitar bandara yang dilaksanakan mulai 1 hingga 20 Juni 2017.

Di samping itu, kata Awal, Yayasan Amil Zakat, Infaq dan Sadaqoh Bandara Soekarno-Hatta (Yazis-BSH) yang menghimpun dana sejumlah karyawan AP II pada Ramadhan ini, menyalurkan zakat, infaq, dan sadaqoh senilai Rp1 miliar kepada 2.000 mustahiq di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

“AP II berterima kasih kepada Yazis-BSH yang telah menyalurkan dana ZIS kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah tradisi positif yang dilakukan setiap tahun dan semoga pada tahun-tahun berikutnya semakin baik dan berkembang,” imbuh Awal.

Tak hanya itu saja, selama Ramadhan setiap bandara yang dikelola AP II menyediakan menu takjil gratis untuk membantu para penumpang dapat berbuka puasa tepat pada waktunya. (omy)