Angkasa Pura 2

Pengurus IMI Pusat Periode 2016 – 2020 Resmi Dilantik

OtomotifSenin, 19 Juni 2017
Pengurus_IMI_Pusat_2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) akirnya resmi memiliki pengusrus pusat untuk masa kerja periode 2016 – 2020. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Tono K Suratman, di Hotel Crowne Plaza, Jakarta.

“IMI Pusat akhirnya diresmikan oleh KONI, meskipun tugas-tugas ataupun program IMI sebenarnya telah kami jalani selama lebih dari satu tahun terakhir. Saya berharap agar kedepannya IMI dapat menjadi organisasi yang kuat dan besar, karena sebenarnya IMI tidak hanya ada sebagai organisasi yang menaungi olahraga-olahraga otomotif, namun juga berbagai kegiatan lain seperti wisata dan lalu lintas,” tutur Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa.

Lebih lanjut Sadikin berharap agar ke depannya KONI dapat terus membantu IMI dalam memerhatikan olahraga-olahraga otomotif serta atlet-atlet yang membutuhkan pembinaan dan bantuan pemerintah baik secara moril & materi, apalagi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Semoga KONI dapat membantu kami untuk memberikan subsidi yang tepat bagi cabang-cabang olahraga yang membutuhkan, karena sebenarnya di Indonesia kami mengenal olahraga yang bersifat pembinaan serta olahraga yang bersifat komersil,” jelasnya.

IMI juga memiliki tujuan agar dapat lebih dikenal dan diakui oleh masyarakat Indonesia baik di bidang Olahraga dan terutama bidang Wisata (Wisata/Touring – Keselamatan Berkendaraan & Sosial).

Berikut susunan pengurus IMI Pusat periode 2016 – 2020:

1. Ketua Umum: Sadikin Aksa
2. Sekretaris Jenderal: Jeffrey JP
3. Sekretaris Olahraga: Poedio Oetojo
4. Umum & Sekretariat: Dodi Irawan
5. Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi: M Riyanto
6. Wakil Ketua Umum Bidang Wisata: Ahmad Saroni
7. Wakil Ketua Umum Bidang Olahraga Sepeda Motor: Medya Saputra
8. Wakil Ketua Umum Bidang Olahraga Mobil: A. Hariono
9. Ketua Komisi Keanggotaan: Sutarto
10. Ketua Komisi Pembinaan & Pengembangan: Indra B. Utoyo
11. Ketua Komisi Wisata-Wisata: Piri Sudjarwo
12. Ketua Komisi Wisata-Touring: Idris Sandiya
13. Ketua Komisi Wisata Sosial: Aditya Christian
14. Ketua Komisi Keselamatan Berkendaraan: Ipung Poernomo
15. Bendahara: Arijanto Sjarief
16. Wakil Bendahara: Rafiudin Razak.