Angkasa Pura 2

Pertamina Gandeng TNI/ Polri Untuk Amankan Jalur Distribusi BBM

Aksi Polisi Energi KoridorSenin, 19 Juni 2017
STOK BBM JATENG

JAKARTA (Beritatrans.com) – PT Pertamina Patra Niaga (PN) anak perusahaan  PT Pertamina menjamin kelancaran dan keamanan distribusi BBM selama Idul Fitri 2017 bekerjasama dengan TNI/Polri dan pihak terkait. 

PN juga mempersiapkan strategi alih suplai antar TBBM untuk memenuhi ketersediaan BBM bagi masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan operasional yang menghambat dan mengganggu pasokan BBM nasional bagi masyarakat luas.

“Dengan program SATGAS SIAP, kami menjamin kelancaran distribusi BBM bagi masyarakat, khususnya SPBU di jalur padat mudik,” jelas Sekretaris Perusahaan PN Rudy Permana di Jakarta, Minggu (18/6/2017).

images-3

Dikatakan, PT Pertamina (Persero) telah memastikan stok BBM di atas 20 hari dari kebutuhan normal, sementara PT Pertamina Patra Niaga mengelola sistem distribusi BBM dan memastikan perusahaan 4P menyiapkan karyawannya yang ditugaskan sebagai AMT di seluruh wilayah distribusi yang siap dan handal.

Selain dari kesiapan AMT, tim SATGAS SIAP! Pertamina Patra Niaga juga menjamin Mobil Tangki yang dipergunakan dalam kondisi siap beroperasi.

Dengan demikian, masyarakat tidak perlu khawatir akan ancaman kelangkaan BBM karena Pertamina Patra Niaga dan induk perusahaannya  PT Pertamina (Persero) mendapat penugasan negara dalam menjamin kelancaran distribusi BBM.(helmi)