Angkasa Pura 2

Penumpang Bus DAMRI Gembira Dapat Asuransi Gratis Dari Jiwasraya

KoridorSelasa, 20 Juni 2017
2017-06-20 13.54.42

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Puluhan pemudik Lebaran menggunakan jasa bus DAMRI tujuan Bandar Lampung dikejutkan oleh hadiah.

Bukan berupa uang atau barang, tetapi kartu gratis asuransi Jiwasraya. Hadiah itu diserahkan langsung Direktur Pemasaran Jiwasraya, De Yong Adrian, saat mendampingi Plt. Direktur Utama Perum DAMRI Sarmadi Usman blusukan ke pelayanan bus DAMRI di Stasiun KA Gambir.

Kepada penumpang yang terpilih mendapatkan hadiah itu, De Yong Adrian menyatakan PT Jiwasraya dengan senang hati memberikan gratis kartu asuransi untuk penumpang bus DAMRI.

“Ini untuk sekali jalan saja. Untuk selanjutnya bapak dan ibu bisa membeli asuransi kami di konter di lokasi keberangkatan bus DAMRI Ini,” tuturnya.

2017-06-20 14.59.18

Sedangkan Plt Direktur Utama Perum DAMRI Sarmadi Usman menjelaskan kartu asuransi gratis Jiwasraya itu hanya berlaku sekali jalan dalam menggunakan jasa bus DAMRI.

“Ada 40 penumpang terpilih mendapatkan kartu gratis asuransi Jiwasraya. Pemberian ini merupakan bagian dari sinergi BUMN, yang digelorakan Kementerian BUMN,” jelasnya.

Mendapatkan kartu asuransi gratis Jiwasraya itu, sejumlah penumpang DAMRI mengungkapkan kegembiraannya. “Duh senengnya dapet asuransi gratis.
Walaupun cuma buat sekali jalan, ya tetep senang lah,” cetus Linda. (gus).